Layanan air ambulance kami bisa dihubungi 24 jam untuk pemesanan jasa evakuasi ambulance udara untuk penerbangan dalam negeri dan evakuasi pasien ke rumah sakit di luar negeri.. siapkan rekam medis pasien / medical record, hasil test pcr swab antigen, passport yang berlaku untuk penerbangan ke luar negeri, berikut passport pendamping pasien. #lebihcepat_lebihbaik

Tuesday, September 18, 2018

Bed to bed service Air Ambulance Indonesia ke Rumah Sakit Mahkota Medical Centre Melaka Malaysia

SOS Air Ambulance Indonesia sangat membantu para pasien yang ingin juga berobat ke Melaka Malaysia Kuala Lumpur Malaysia Penang Malaysia Singapura Guangzhou China dan Negara tujuan lainnya. Banyak Rumah Sakit di Melaka Malaysia; salah satunya adalah Rumah Sakit Mahkota Medical Centre Melaka Malaysia, Kuala Lumpur dan Penang Malaysia menerima pasien dari Indonesia. Tidak hanya dari Jakarta ke Melaka Malaysia tapi juga Pesawat Ambulance Indonesia ini, Private Jet Ambulance atau Pesawat Komersil atau Commercial Flight diterbangkan dari Surabaya ke Melaka Malaysia, KL Malaysia, dari Surabaya ke Singapore, penerbangan Surabaya ke Guangzhou China juga bisa dilaksanakan tergantung dari kemampuan membayar harga biaya air ambulance yang relatif besar. Namun tarif atau ongkos biaya ambulance udara ini juga bisa dijangkau oleh banyak masyarakat Indonesia menengah ke atas.

Tersedia Layanan Air Ambulance Medevac Indonesia ke Luar Negeri Jika Anda sedang membutuhkan jasa evakuasi medis ke Singapura atau destinasi Negara lain via udara, kami siap membantu. Adapun Layanan kami mencakup :
- Rental Sewa Air Ambulance
- Layanan Terpadu dengan support team yang standby 24 jam
- Tim support yang berpengalaman dan selalu siap melayani Anda kapanpun untuk membantu semua kebutuhan     logistik Anda untuk evakuasi ke Negara tujuan
- Menyediakan pesawat yang sudah dilengkapi dengan alat medis
- Menyediakan pilot yang berpengalaman, berserta dokter dan perawat yang menemani selama perjalanan ke           negara tujuan
- Akan ada 1 – 3 tempat duduk untuk anggota keluarga
- Membantu keluarga Anda untuk mengurus semua hal yang berhubungan dengan imigrasi di Negara Tujuan.
- Menyediakan mobil ambulance mulai dari rumah sakit di Indonesia hingga ke rumah sakit tujuan di Negara          tujuan. Kami juga akan memberikan layanan selama 24 jam untuk memastikan pasien  tiba dengan aman              sampai ke rumah sakit tujuan di Negara tujuan.
- Membantu menterjemahkan medical records jika dibutuhkan
Data yang kami butuhkan terkait proses evakuasi pasien adalah : Tanggal dan jam Keberangkatan, Lokasi pasien, Kondisi pasien, Foto Passport dan Nomor Handphone yang selalu bisa dihubungi.
Notes :
Dalam waktu 30 menit kami akan memberikan penawaran untuk pesawat, tim medis dan juga ambulance.
Air ambulance akan berangkat ke Negara tujuan dalam waktu 3 jam setelah konfirmasi & Pembatalan sewa air ambulance tidak berlaku setelah pesawat air ambulance ‘Start Engine’. Hotline service 24 hours 081281818801. Indonesia Air Ambulance Service dengan harga layanan air ambulance yang kompetitif, Biaya layanan transfer medis udara yang dikeluarkan disesuaikan dengan fasilitas dan jarak tempuh. Kami berpengalaman melayani ; Layanan Air Ambulance Medical Evacuation Indonesia to transfer to hospitals in Asia Countries, Australia, USA, Europe and other countries worldwide.

No comments:

Post a Comment